Selasa, 05 Oktober 2010

fuckin day!

hello blogging,  hari ini gue kesel banget deh haha jadi gue curhatnya ke blog aja deh~
haaah bayangin deh, lu udah ngerjain tugas sampe malem, udah capek2 lu kerjain, nyampe sekolah ga diterima. kesel tau ga sih?! ga ngertikan "dia" gue udah capek2 ngerjain malah ga dihargain sama sekali!! sumpah gue sabar aja ngeliat tugas gue ga diterima kaya gini aaaa padahal pertama kali gue masuk SMA excited banget pengen belajar eh tau2 gue malah sama sekali ga semangat. 

satu kejadian ini gue masih cukup sabar ni, gue ngerjain aja lagi tugas gue biar maksimal..... 

bel istirahat bunyi, well gue lupain aja tuh kejadian biar gue ga stress. tapi ternyata waktu udah masuk gue malah di bikin kesel lagi sama "orang". tugas yang lain yang udah gue kerjain lama2 sambil ujan-ujanan di entengin gitu aja. katanya "yaudah nanti aja nonton video-nya, masih banyak waktu" <---- ngeselin bangetkan? enak banget dia ngentengin gitu aja!!! asli deh ga ada penghargaan sama sekali. kalo gue tau bakal kaya gini mending gausah bikin aja dari kemaren2 lagian juga ga dihargainkan? ish serius deh kesel banget. nah, udah tuh akhirnya dia ngomong "ayo kita nonton aja deh". ayeeee seneng deh terus ada yang bilang "eh udah jam dua"..... eh dia ngomong lagi "yah yaudah deh kapan2 aja, udah mau bel" <<<------- maunya apa deh tu orang tai banget tau ga!! ah shit....
astagfirullah sabar sabar ngadepin lu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar