Selasa, 07 September 2010

06-09-2010♥

thanks for yesterday, kemaren gue seneng banget bisa bercanda bareng my 
buka bersama DE FACT, Riyan dan Nia 
makasih ya Allah, Engaku masih mempertemukanku dengan teman2ku. walaupun ga semuanya hadir tapi gue udah cukup seneng. 

Gue pikir sampe sana masih sepi ternyata udah rame pada dateng cuma buat ngedudukin tempat haaa-_-.
udah tuh semuanya dateng, ngobrol2 aja sampe tiba2 gue liat jam udah jam 6 sumpah yee ga nyadar, emang bener sekarang waktu berjalan lebih cepat. 
It's time for eat and yeah gue makan sebenernya ni ya belum kenyam tapi apa mau dikata uang saku tidak memadai untuk beli lagi ha ha ha. sehabis makan2 kita semua main kerumah Tisha atagfirullah yang gue sesalkan ga ada yang bawa kamera aaa padahal mah foto2 yang banyak buat kenang2an, sampe di rumah Tisha ga disangka2 bokap nyokapnya belum pulang malah Pipi sama Eltha mau ke kamar mandi wekekek bercanda2 aja tuh diluar dan ngerepotin si Tisha ----> Nelpon nyokap bokapnya supaya cepet pulang. maaf ya Tisha ku. belum sampe disitu ngerepotinnya ada lagi 3 cowo itu ngabisin oreo softcake-nya Tisha haduh2 padahal mah itu buat lebaran kali ha ha. oiya yang tak disangka2 Annisa anak alim yang lemah lembut sekarang udah punya cowo haha tapi sayang pacarnya ga mau ngeliatin mukanya ketutupan helm *kaya tersangka* haha.

sekian posting hari ini mungkin ga penting buat lu tapi penting buat gue ~~~ :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar